Slank Aja Bikin Rumah Tahfidz. Bagaimana dengan Anda?

Jakarta - Menjadi pemandangan life style yang fenomenal dan satu-satunya di Indonesia. Apa itu? Rumah Slank Tahfidz. Rumah Slank Tahfidz dipromosikoan oleh Ustdz Yusuf Mansur sejak konferensi Tahfidz Internasional ke III di Pondok Pesantren Daarut Tauhid yang digelar September 2013.

Niat mulia grupband Slank membangun rumah Tahfidz Al-Quran diacungi jempol oleh ustad Yusuf Mansur. Ia kagum, karena langkah Slank itu bisa membuat para penggemarnya melakukan hal serupa. Apalagi, jumlah Slankers di Indonesia mencapai jutaan orang.

Menurut Yusuf, langkah Slank merupakan fenomena yang harus dilanjutkan untuk membangun pondasi agama yang kokoh di masyarakat. Sudah waktunya, kalangan selebriti juga menjadi penghapal Al-Quran.
"Kalau dulu penghafal Al-Qur'an hanya untuk santri, sekarang awak media dan penyiar TV penghafal Al-Qur'an. Dulu penghafal Al-Qur'an hanya orang suci, kalau orang masih kotor kayaknya nggak mungkin, dengan adanya dakwah Daarul Qur'an semua jadi terbuka," ujarnya.

Apa obsesi Ustadz yang kondang dengan ustadz Sedekah ini? Kelak Indonesia akan punya presiden yang hapal Al Quran. Sungguh misi mulia yang wajib didukung umat Islam Indonesia. Segala macam profesi, bagi Yusuf  akan sangat indah negeri ini jika dipenuhi dengan generasi-genarasi penghafal Quran. Slank aja sudah memulai dengan menghafal Al Quran, bagaimana dengan anda? Semoga mencerahkan.
Share
 
Copyright © 2015. SUPARTI [Suara Patriot Indonesia].
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License