Anis Matta; Menyambut Baik Pembentukan Permanen Koalisi Merah Putih

Para pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih

Jakarta - Partai-partai pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7). Mereka akan mematenkan Koalisi Merah Putih untuk lima tahun ke depan.

Tampak hadir ketua umum-ketua umum partai. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PBB MS Kaban dan Presiden PKS Anis Matta. Mereka mengapit Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD.

Dalam sambutannya Anis Matta menyambut baik pembentukan secara permanen Koalisi Merah Putih ini. "Momen Ramadhan akan membawa keberkahan bagi bangsa Indonesia," ujar Anis yang didaulat untuk memberi sambutan pertama.

Seperti diberitakan koalisi partai pengusung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa telah menandatangani kesepakatan kerja sama untuk koalisi permanen pengusung pasangan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014). Penandatanganan oleh keenam parpol anggota Koalisi Merah Putih ini dilakukan oleh masing-masing ketua umum partai menyusul disahkannya Undang-Undang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (MD3).[pkspiyungan/aktual].
Share
 
Copyright © 2015. SUPARTI [Suara Patriot Indonesia].
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License